Entri Populer

Jumat, 05 November 2010

curgat 1

kadang aku merasa dan berpikir ini smua yg terjadi pada ak sangat g adil,sangat menyakitkan..buat aku
ntah napa endingnya berahir seperti ini
aku rasa smua dah ak berikan,korbankan,,sepertinya tdk kurang sedikitpun,,
mulai dari awal knal sampe sekarang........
tapi ntah kenapa bsa seperti ini.......
benar2 sakit hati ini,
apakah ne cobaan,apakah peringatan buat aku,apakah kr sayang nya allah padaku ak jg gak tau....
aku cm g ikhlas kerana masalah ne udah membuat orang tua aku jg sakit hati,kecewa,mikir.....
gak lain emang karena kesalahanku..begitu polos,bodoh,percayanya aku......
mungkin kl dulu gak gt gakan terjadi hal ini....
tapi ne lah perjalanan hidup,aku juga ga tau mau gm nantinya.......
aku cm minta di beri kekuatan,ketabahan atas smua yg terjadi
jalan hidup ku mgkin masih panjang kl aku di kasih umur sampe 60 tahun,karena sekarang umur aku baru 24
emang si g krasa umur bertambah
ak cuma ingin smua aku lupakan,aku cuma ingin orang tuaku g seperti ini,aku kasihan...
biar aku saja yg mikir dan merasakannya....
aku juga berdoa pada almarhum mamah nya dia,,mafin aku g bsa nepatin janji,jg amanah nya...
buat jagain kamu,dan lepasin kamu,tapi smua ne kamu yang minta,kamu yg putusin aku...
moga ibu bisa tenang d sana,klpun semasa hidup ak da salah ak minta maaf...
mga mantan aku bsa bahagian dengan cow nya yg baru sehingga kekecewaan ibu kamu bisa terobati...
aku kdu bisa,tegar dalam mmenghadapi masalah ne...
ak g boleh putus asa,klo pun blum ada cew/wanita sampe sekarang gap2..ntah ada/tdk aku dah usaha....
emang mgkin blm jodoh/belum d kasih sehingga sulit banget,,,,
jangankan dekat kenalan saja sulit....
smua akan aku jalanin,ntah ada/tdk nya wanita dlm hdp aku bsk...ak cm ingin hdp tenang,bsa beribadah agar dosa2 aku selama hdp bsa berkurang
dan aku pengen bahagiain orang tua...
agar aku bisa menebus nya karena masalah ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar