Entri Populer

Jumat, 05 November 2010

curhat 2

sjak ak putus kok rasaanya sulit banget bat deketin cew,,g tau napa,,padahal dia dah py gantinya langsung,,ak g iri cm setelah putus bener2 sulit banget,,,ga tau nap..apakah takdir ku emang belum dan tidak  boleh deket ma cew punya cew shg gda yang mau deket ma aku?deket ja gda yg mau pa lg jadi cew ak...padahal dah usaha tp NOL..apakah ak kdu jalani ne smua?jalan apa adanya?mgkin emg kdu demikian..mungkin ne udah jalan hdp aku,,cm keluarga,papah,mamah,dan adik2 ak yang jadi penyemangat hdp Q..stelah ak d tinggal mantan.
cm mereka yang ngertin ak walaupun terkadang tidak..dan teman deket aku yang tap hari mnghibur aku..thx teman..pak tris,wawan..cm X_an yang ada bat ak tap hari dikala ak susah,bahagia,,mga tuhan slalu memberikan yg terbaik bt kalian atas smua yang kalian brikan ke aku..ak g bsa ksh apa2 bat X_an..cm doa yang tap hari ak lantunkan dari mulut aku tap X aku selese shalat..........
moga allah sllu melindungi kita smua,mengabulkan doa kita smua,dan tak henti2nya memberikan rizki karunia,inayah dan hidayah pd kita smua...
emang bener2 sulit dan berat tapi ne lah knyataanya..yang mesti ak jalanin..dah terbiasa ketemu slama hampir 5 tahun dan skarang sama skali tap pernah ketemu..allah ujian mu cukup berat bagiku,,tapi ak percaya engkau tdk akan memberikan cobaan d luar batas kemampuan ku...
LOVE u ALLAH tuhan pencipta alam semesta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar