Entri Populer

Jumat, 05 November 2010

napa ya kok gni..kayanya udah banyak yg ak korbanin,g knal lelah,sakit..tp kok masih ja balesanya gni..apa karna begitu besar nya rasa sayang MU pada ku ya tuhan,,shg kamu jadikan,kamu uji sampe seperti ini?
apakah ini adil bgi aku?
tuhan jika memang engkau sayang padaku maka cepatlah hilangkan ne smua..
berikanlah penggantinya..walaupun tak sebaik dia,tapi bagi aku sekarang fisik tdk ak pikirkan..
yg terpenting buat ak sekarang adalah kepribadiannya..
dia mau jelek,cacat dsb aku trima jika memang tu yg terbaik buat aku..dan orang2 yg sayang pd Q..
aku tidak mau lg mengecewakan orang tua,membuat mereka berfikir..
sudah cukup mereka di bkin sakit hati,,
biar aku saja....
aku ikhlas...dan aku siap...
moga Engkau Mendengarkan Smua Doa ku...
aku percaya engkau melihat aku,mendengarkan doa aku,marah jika aku berbuat dosa,tertawa jika aku seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar