Entri Populer

Minggu, 21 November 2010

ramalan zodiak terbaru hehe

Ramalan Bintang Aries
Jangan mengobral janji bila pada akhirnya Anda tidak dapat menepati. Pikirkanlah perasaan pasangan Anda bila Anda hanya mengucapkan janji-janji palsu. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini. Sebaiknya Anda manfaatkan dengan baik, sebelum semangat menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Sakit kepala yang Anda derita mengganggu aktivitas, sebaiknya beristirahat sejenak. Jangan lupa untuk minum obat. Persiapkan diri Anda bila ingin beraktivitas. Asmara : Cinta bukan soal menang atau kalah
Keuangan: Tak ada salahnya Anda mengalah
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut

Ramalan Bintang Pisces
ebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen ini tentulah mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda. Keberhasilan Anda pada hari ini dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi merupakan tonggak awal karier Anda. Sebaiknya selalu belajar dari pengalaman yang ada. Jangan tunda niat Anda untuk memeriksakan diri ke dokter. Kesehatan Anda memang sedang sedikit terganggu. Mulai sekarang kurangi juga makanan yang berlemak.
Asmara : Menemukan cinta sejati
Keuangan: Agak tersendat karena kurang teliti
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan yang mengandung gula

Ramalan Bintang Aquarius
Jaga sikap Anda pada lingkungan sosial Anda, dia akan makin bersimpati kepada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu. Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan tersebut benar. Sebaiknya cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Hati-hati jangan salah bertindak. Jangan terlalu keras dalam bekerja, saat ini Anda belum beruntung. Sekeras apapun Anda bekerja, hasilnya tidak maksimal, malah berpengaruh buruk pada kesehatan Anda.
Asmara : Tidak perlu merasa sudah berjasa terhadapnya
Keuangan: Solusinya adalah intropeksi diri
Kesehatan: Bersihkan karang gigi

Ramalan Bintang Capricorn
Anda harus sadar bahwa dia tidak pernah menyayangi Anda, jangan memaksakan kehendak. Ada banyak yang akan menjadi pendamping Anda kelak, tanpa harus berjuang. Karir Anda akan mendapat tantangan pada proyek yang sedang Anda kerjakan. Namun, hal itu dapat Anda atasi. Semua karena kerja keras dan sikap pantang menyerah. Kondisi tubuh cukup fit, hal ini jangan dijadikan patokan. Anda harus terus berolahraga, jangan lupa untuk sarapan.
Asmara : Jangan patah semangat
Keuangan: Mau investasi, pikirkan kembali
Kesehatan: Banyak istirahat

Ramalan Bintang Sagitarius
Hubungan Anda sedang romantis, masalah kecil yang timbul merupakan hal wajar dan masih bisa diselesaikan. Usahakan luangkan waktu untuk selalu bersamanya. Boleh kesal asal tidak sampai menganggu pekerjaan. Coba cari tahu apa yang menjadi penyebab. Bila perlu bicarakan dengan atasan bila itu menyangkut rekan kerja Anda. Ajakan untuk melakukan senam di tempat teman sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Lakukan dengan serius, jangan hanya ingin mempunyai aktivitas tapi tidak berolahraga.
Asmara : Sementara berjalan dengan baik
Keuangan: Kalau sudah risiko jalani saja
Kesehatan: Buang lemak dengan fitnes

Ramalan Bintang Scorpio
Sudah waktunya Anda menerima segala kekurangan pasangan. Bukan tak mungkin kekurangan justru menjadi salah satu daya tarik dalam hubungan. Karier belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar dan mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Penyakit yang Anda derita sudah cukup lama, hal ini karena Anda tidak terlalu memperhatikannya. Akibatnya akan bertambah parah, segera lakukan pemeriksaan.
Asmara : Tenang, bukan Anda saja yang ada masalah.
Keuangan: Dapat mengendalikan diri.
Kesehatan: Jernihkan pikiran


Ramalan Bintang Libra

Ada yang memperhatikan dan Anda menyadari hal itu. Tetapkan hati Anda, jangan menunggu reaksi dia yang berikutnya. Kalau Anda menyukainya kenapa tidak? Sebaiknya gangguan dari rekan, Anda hadapi dengan kesabaran dan kecerdikan. Janganlah hanya menuruti emosi yang akan menghancurkan karier. Anda banyak mengonsumsi makanan yang kurang higienis. Hati-hati Anda gampang terserang penyakit, terutama yang bersumber melalui virus, atur pola hidup Anda.
Asmara : Tentukan keputusan segera
Keuangan: Godaan kadang mengganggu keuangan
Kesehatan: Jangan terlalu lelah

Ramalan Bintang Virgo
Kalau memang bukan dia harapan Anda jangan dipaksakan. Jangan ragu untuk bersikap. Apapun risikonya Anda harus siap menghadapinya. Keinginan Anda yang terbaik. Anda akan disibukkan dengan berbagai macam kesibukan. Kerjakan seefisien mungkin. Anda juga akan banyak bekerja sama dengan sekumpulan orang, pastikan tidak ada yang terabaikan. Jangan terlalu keras dalam bekerja. Saat ini Anda belum beruntung, sekeras apapun Anda bekerja, hasilnya tidak maksimal dan malah berpengaruh buruk pada kesehatan.
Asmara : Dia ingin sering dimanjakan Anda
Keuangan: Prioritaskan yang utama
Kesehatan: Berat badan tambah

Ramalan Bintang Leo
Kesibukan membuat kalian jarang bertemu. Karena kedewasaan Anda berdua, hal itu tidak mempengaruhi hubungan. Anda berdua saling merindu. Karier Anda akan melejit dengan cepat. Anda mempunyai sifat yang aktif dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda waktu merupakan sesuatu yang berharga. Kesehatan Anda berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan dilakukan. Sebaiknya Anda mempersiapkan obat-obatan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
Asmara : Cinta sejati bisa bertahan
Keuangan: Kegigihan bisa mendapatkan lebih
Kesehatan: Cepat ngantuk, jangan dianggap remeh

Ramalan Bintang Cancer
Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai hubungan yang telah lama ia jalin. Jangan menjadi orang ketiga ditengah kebahagiaan orang lain. Karir Anda akan banyak menemui tantangan yang menarik. Jalani dengan kemauan yang kuat, semangat, dan optimistis. Jangan mudah menyerah, semuanya akan berjalan lancar. Anda sering pusing bila melakukan kegiatan yang berat-berat, kemungkinan mengalami kekurangan darah. Sebaiknya segera konsultasikan ke dokter.
Asmara : Jangan keluarkan pendapat sebelum tahu permasalahannya
Keuangan: Masalah ada pada diri sendiri
Kesehatan: Pegal dan linu

Ramalan Bintang Gemini
Semua masalah asmara Anda akan selesai. Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. Sekarang bagaimana Anda membuat suasana menjadi romantis. Tetap kejar prestasi Anda, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Jangan biasakan diri untuk melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan, Anda harus dapat hidup sehat. Buang semua keinginan yang dapat merusak tubuh Anda.
Asmara : Dia butuh dukungan Anda
Keuangan: Kok rencananya berantakan
Kesehatan: Hati-hati dengan flek di paru-paru

Ramalan Bintang taurus
Anda membuat kecewa pasangan. Jika ini berlanjut, akan membuat pasangan Anda menjadi bosan dan hubungan pun tidak akan bertahan lama. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai.
Hari ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja Anda. Lemak di tubuh Anda kelihatannya sudah tidak dapat ditolerir lagi. Proses diet perlu Anda terapkan, tapi jangan sampai membuat Anda jadi malas makan. Atur pola makan Anda.
Asmara : Terkenang masa lalu
Keuangan: Jangan boros, pelitlah pada diri sendiri
Kesehatan: Gatal-gatal, periksa kedokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar