Entri Populer

Rabu, 10 November 2010

alasan wanita cantik mencari laki2 jelek

Pria rata-rata biasanya selalu memiliki dilema yang sama yang telah berusaha untuk disingkirkan sejak awal waktu — bagaimana menjadi beruntung dengan gadis-gadis. Yah, sama sekali tidak ada yang salah dengan menjadi rata-rata. Sebagai fakta, itu karena alasan bahwa Anda berpikir itu yang membuat Anda rata-rata. Jadi cobalah untuk menjadi sedikit optimis untuk perubahan. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa wanita cantik berkencan dengan pria jelek? Dan bagaimana hubungan yang paling sukses sering melibatkan cewe cantik dan pria rata-rata? Nah, di sini adalah alasan utama mengapa wanita itu berkencan dengan pria jelek — akhirnya kode rahasia bisa dipecahkan.

* Mereka ingin seseorang yang mendengarkan. Tentu, anda cerdas dan memiliki pendapat yang kuat — Namun, Anda begitu egois hingga tidak dapat bahkan meluangkan waktu untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Perempuan hot biasanya lebih dari sekedar wajah cantik dan sepasang kaki bagus,jadi biarkan dia mengekspresikan dirinya sendiri. Wanita suka bicara sebanyak yang Anda lakukan.
* Mereka sedang mencari seseorang yang lucu. Rasa humor menempati peringkat sebagai salah satu aset terbaik manusia. Percaya atau tidak, perempuan yang paling panas lebih suka orang lucu bukan pria ganteng yang tidak bisa melucu. Jadi lupakan jadwal operasi plastik minggu depan. Buat dia terkesan dengan kecerdasan Anda!
* Mereka suka pria percaya diri. Tidak peduli apakah Anda kaya atau terkenal. Jika Anda tidak memiliki keyakinan, anda bukan apa-apa. Terutama dengan perempuan. Perempuan biasanya mencatat bagaimana Anda membawa percakapan, bagaimana Anda membawa diri Anda dan seberapa baik Anda menangani diri Anda sendiri di sekitar seorang gadis. Jadi investasikan waktu untuk membangun kepercayaan diri sendiri.
* Mereka suka sekali bila Anda sensitif. Wanita suka pria mengirim sinyal campuran itu sebabnya penting agar Anda menjadi sensitif dengan keinginan dan kebutuhannya. Bagaimana kita melakukannya? Perhatikan bahasa tubuhnya — mereka mengungkapkan lebih dari apa yang ia maksud. Ini lebih dari sekadar kontak mata, menggigit bibir dan menyilangkan tangan —, mereka mengungkapkan begitu banyak pada apa yang dirasakannya tentang Anda. Cari tahu !
* Mereka mencari seseorang yang mengontrol. Seorang pria yang tahu untuk memimpin, dapat mendominasi dan memegang kendali, yang tahu bagaimana menangani dirinya sendiri dalam situasi apa pun akan selalu menjadi pemenang kebenaran —, wanita ingin menjadi yang dipimpin. Itu membuat mereka merasakan setiap inci wanita — buat dia merasakannya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar